Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T14:34:37+07:00
Gymnospermae : *alat reproduksinya berupa stroilus, antara strobilus jantan dan betina terpisah.
                          *Ikatan pembuluh terdapat xilem dan floem. xilem berupa trakheida dan floem tidak disertai sel pengiring.
                          *Bakal biji tidak terlindung oleh daun buah
                          *model pembuahannya tunggal.
aniospermae : *Alat reproduksinya berupa bunga dengan benang sari dan putik. benang sari dan putik ada yang terdapat dalam satu bunga.
                        *Terdapat xilem dan floem. xilem berupa trakea dan floem disertai sel pengiring.
                        *bakal biji terlindungi oleh buah
                        *model pembuahanna ganda

untuk lebih jelasnya bukalah file di bawah ini.
dibaca ya... saya capek ngetik and merapihkannya... semoga jawaban saya membantu ^_^
1 5 1
2014-04-11T14:36:31+07:00
Gymnospermae:
biji:terbuka
batang: jelas
daun :
pembuahan : tunggal
alat reproduksi :berupa bunga strobilus
penyerbukan :serbuk sari jatuh ditetes penyerbukan bakal biji


angiospermae
biji: tertutup
batang: tidak jelas
daun:
pembuahan: ganda
alat reproduksi : bunga sesungguhnya
penyerbukan : serbuk sari jatuh tepat di kepala putih