Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T13:33:54+07:00
Dai segi sejarah
INA dijajah ratusan tahun oleh negara asing, tp InA ttp kukuh dn bahasa nya sndiri. bahasa nasionalnya, bahasa indonesia, tdk sprt negara lain yg dijajah dan menjadikan bhs negeri penjajahnya sbg bahasa nasional. indonesia keren. semoga puas. klik n jawaban terbaik

1 5 1
2014-04-11T13:36:52+07:00
Terdiri dari banyak kepulauan memiliki ragam bahasa yg begitu banyak “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan yang sangat sering ditanyakan oleh orang Indonesia anak-anak kecil di Indonesia lebih hafal lagu-lagu pop, rock, dan semacamnya daripada lagu-lagu wajib nasional Indonesia (bahkan lagu Indonesia Raya) budaya salim tangan dari dulu adlah budaya ciri khas dr indoneesia yg sudah diakui oleh orang luar bahkan mereka kagum atas budaya salim tangan tersebut orang indonesia banyak menuntut hak drpd mengerjakan kewajiban
1 5 1