Jawabanmu

2014-04-11T13:11:59+07:00
Q= m.c.(delta)t
Q= m.l
Q= m.u
dst
srry cuman rumusnya..
yok kagak napa"
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T13:13:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panasbahan, atau kalor adalah energi yang berpindah akibat perbedaan suhu. Satuan SI untuk panas adalah joule. Panas bergerak dari daerah yang bersuhu tinggi ke rendah.

Notasi
Q = mcΔt
Q = banyaknya kalor dalam joule
m = massa benda dalam kg
c = kalor jenis dalam joule/kg C
Δt = besarnya perubahan suhu dalam C
maksud saya bahang*
Semoga membantu!:) Klik tombol terima kasih dan jadikan jawaban terbaik yaa!:D
yap