1 )diketahui segitiga sama kaki ABC dengan AC = BC . apabila sudut B = 47 derajat . berapa besar sudut A ?.
2) sebuah kebun berbentuk segitiga dengan ukuran sisi-sisinya adalah 15m,12m,dan 8m.sekeliling kebun itu ditanami pohon jeruk dengan jarak antar pohon adalah 1m . tentukan banyaknya pohon sekeliling kebun tersebut.
BANTU AKU YAHH !!! PLEASE

2
2. 15+7+12 = 32. knapa 32 ? karena yg 8 sma 12m it ga ditung dari titik 0 lagi karna yg 15 udh yg pertama coba aj d gambar biar lebih masuk akal lagi
sorry lama balas

Jawabanmu

2014-04-11T13:07:16+07:00
1. 47° 2. 32 pohon yg d tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T13:08:17+07:00
1. sudut A = 47derajat
2. K =a+b+c
 k = 15+12+8 = 35
jika setiap pohon berjarak 1 meter maka  ada 35 pohon.
sudut A = sudut B = 47
thank you
bukan tinggal tambah aj. ga bisa, coba d gambar ga bakal masuk akal