Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:54:27+07:00
Karena spiritus adalah bahan cair yang memiliki kandungan etanol, itu yang membuat kulit terasa dingin ketika menyentuhnya
coba pilih :
a . Mencair memerlukan kalor
b. membeku melepaskan kalor
c. menguap memerlukan kalor
d. menguap melepaskan kalor
APA JAWABANNYA ?!!!
kayaknya bener semua
antara a dan b .. pilih mana ?
yang A, serius
2014-04-11T13:04:56+07:00
Bahwa spiritus bereaksi dengan oksigen. kata ku begitu. ndak tau kalau salah
ndeh itu kan baru mungkin ,yg pasti dong ...
bukannya menguap memerlukan kalor ya ?
inikan bukan air, cuma sejenis air, kalau air memerlukan panas or kalor
jadi jawabannya apa?
menguap melepaskan kalor