Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:51:47+07:00
individu, populasi, komunitas, lingkungan, ekosistem, dan biosfer
1 5 1
2014-04-11T12:52:46+07:00
1. Individu contoh : seekor kuda yg berdiri sendiri utk memnuhi kebthn hidp secara mndri 2. Populasi contoh : sekumpulan zebra yg menempati suatu daerah trtntu dan melakukan interaksi 3. Komunitas contoh : populasi rumput, populasi pohon, populasi semut, yg hidup bersma di satu padang rumput. #Smogabrmnfaat