notepad buat apa dulu ? kalo buat ngoding ya mending pake notepad++ versi terbaru , download aja di filehippo.com
notepadnya untuk translate sub.. tpi yg versi tebaru stiap hbis dipaka sub film animasi notepadnya lemot....

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:47:41+07:00
Notepad yang terbaru alias versi 6.52
Semoga memuaskan! Ucapkan trimakasih dan jadiin jawaban terbaik!
2014-04-11T13:00:32+07:00
Mungkin yang versi 6.52 tapi gk tau lagi ... aku baca di koran...
1 5 1