1. Bagaimana cara penularan virus tungro?
2. Apa fungsi empulur ?

tolong jawab ya

2
Penularan
virus tungro dapat terjadi apabila vektor memperoleh virus
setelah mengisap tanaman yang terinfeksi virus kemudian
berpindah dan mengisap tanaman sehat tanpa melalui periode
laten dalam tubuh vektor.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:45:56+07:00
1.penularan virus tungro dapat terjadi bbila vektor memperoleh virus setelah menghisap tanamann yangb terinveksi virus dan kemudian virus berpindah ke tanaman sehat.
2. fungsi wempulur untuk simpan cadangan makanan

Semoga memuaskan! Ucapkan trimakasih dan jadiin jawaban terbaik!
bingung yg mn mo dijadiin yg trbaik. Virzana atau Ursea
2014-04-11T13:18:56+07:00
1. penularannya itu bila vektor dapat virus habis mengisap tanaman yang sudah terkena infeksi terus pindah dan mengisap tanaman yang bagus sehingga penularan tambah banyak2.kalau gk salah untuk menyimpan cadangan makanan dan pigmensemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
TERIMA KASIH
bingung mau yg mn dijadiin jwbn trbaik. Ursea atau Virzana