Jawabanmu

2014-04-11T12:30:36+07:00
Efek umpan balik adalah dampak dari pemanasan global, dimana lapisan ozon rusak maka sinar matahari tak ada yg menghalanginya, sehingga bumi makin panas.
terima kasih :) trs mengapa efek umpan balik bersifat sementara diatmosfer drpd co2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:40:55+07:00
efek umpan balik biasanya terjadi pada pada proses penguapan air sehingga meningkatnya suhu rata-rata permukaan bumi serta lautan akan menyebabkan meningkatnya penguapan air ke atmosfer.terus makanya efek umpan balik terjadi hanya sementara karena penguapan itu terjadi hanya bila matahari dekat dengan bumi atau segaris dan lapisan ozon yang telah berlubang dan menipis
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
4 4 4
mengapa efek umpan balik bersifat sementara diatmosfer drpd co2?
karena kalau CO2 itu bisa semakin bertambah dan tidak terjadi siklus ditambah hutan yang semakin sedikit sehingga CO2 lebih lama di atmosfer...
terimakasih
sama sama