Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:28:54+07:00
Dik. : m : 100gr t1 : 25°c t2 : 75°c C besi : 0,11 kal/g°c dit : Q ? jwb : Q : M . C . △t Q : 100 . 0,11 . (75-25) Q : 11 . 50 Q : 550 Kalori
coba lagi ... coba baik2
okee
ya cepat ya
gimana mau tulis jwbn nya lagi, ga bisa di apus jawaban sya tadi
ya gpp
2014-04-11T12:40:00+07:00
Diketahui :
- m = 100 g
- Δt = 75 - 25 = 50°
- c = 0,11 kal/g°C
Jawab :
Q = m.c.Δt
Q = (100 g).(0,11 kal/g°C).(50°C)
Q = 550 kal

1 kalori = 4,2 joule
550 × 4,2 = 2310 J
Jadi, kalor yang diperlukan adalah 2310 J
maaf kalo ada yang salah