Jawabanmu

2014-04-11T12:08:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesewenang-wenangan pada manusia harus ditolak, hal tersebut sesuai dengan Pancasila sila kedua

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:08:38+07:00
Yang kedua
Kemanusiaan yang adil dan beradab
Semoga memuaskan! Ucapkan trimakasih dan jadiin jawaban terbaik!