Jawabanmu

2014-04-11T11:58:46+07:00
Biotik : hewan tumbuhan,
abiotik : batu bara,minyak bumi,gas alam
biotik itu makhluk hidup,
abiotik itu suatu komponen yg tidak terdiri dari makhluk hidup
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T12:24:15+07:00
Biotik(makhluk hidup)=hewan(semut,ayam,ular,burung),tumbuhan(padi,pohon mangga,pohon jambu,rumput,dll),pengurai(bakteri)... abiotik(komponen alam yang bukan makhluk hidup)=batu,air,udara,tanah,dll
2 5 2