Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T13:58:28+07:00
 R1 : R2 = 2 : 3
       R1  = 2/3 x 42
       R1  = 28

 L1 =  1/2 π x R1²                                  L2 = 1/2 π x R2²
 L1 =  1/2 x 22/7 x 28 x 28                      L2 = 1/2 x 22/7 x 42 x 42
 L1 =  22 x 2 x 28                                   L2 = 22 x 3 x 42
 L1 =  22 x 56                                        L2 = 22 x 126
 L1 =  1232 cm²                                     L2 = 2772 cm²

                     L = L2 - L1
                     L = 2772 - 1232
                     L = 1540 cm²

2014-04-11T17:44:26+07:00
A.385 cm2
b.485 cm2
c.585 cm2
d.685 cm2
1 1 1