Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T11:39:38+07:00
Diket : m =10 kg
c =4200
ΔT = 100-25 = 75
ditanya Q = ...?
jawab : Q = m c ΔT
Q = 10 x 4200 x 75
Q = 3150000 .
kalo salah maafin yaa..
2 5 2
2014-04-11T11:51:47+07:00
Diketahui:
m=10kg air
c=4200j/kg0c
t1= 25 0c
t2= 100 0c
Δt = 100 0c  - 25 0c = 75 0c

jawaban =
Q= m × c × Δt
   = 10 kg × 4200 j/kg 0c × 75 0c (kg dan 0c yg ada di coret tinggal j)
   = 42000j × 75
   = 3150000j
   =3150 kj

#maaf kalo salah