Jawabanmu

2014-04-11T11:32:37+07:00
1. Install VirtualBox di komputer yang mempunyai processor yang sudah mendukung virtualiasi.
2. Install memori yang cukup besar di host OS (OS induk). Karena harga memori makin murah, 2 GB saya rasa sudah cukup banyak.
3. Alokasi memori besar ke guest OS, tapi ini juga tergantung sih.. dari jenis guest OS. Bila menggunakan tampilan grafis (GUI), pastikan minimal 512 Mb untuk Linux dan seri Windows Vista keatas dan 256 MB untuk seri Windows XP kebawah.
4. Perkecil pengaturan memori VGA di pengaturan Virtual Machine (Settings – Displays – VGA Memory). 6 MB sudah cukup untuk seamless-mode. Kalau anda hanya menggunakan mode teks, 2-5 MB sudah cukup.
5. Matikan USB support untuk guest OS (bila memungkinkan)
6. Matikan audio untuk guest OS (bila memungkinkan)
7. Ganti kontroler harddisk guest OS ke SATA (lihat manual- SATA lebih cepat daripada IDE). menu Settings – Harddisks
8. Non aktifkan fitur animasi, screensaver dan gunakan theme yang ringan pada guest OS.9. Sedapat mungkin jangan gunakan antivirus di guest OS.10. Ganti network adapter ke Intel Pro/1000 T Server (Settings -  Network)

semoga membantu ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T21:02:45+07:00
Ini Cara Meningkatkan Virtual Box-- ad gambar yng kurang ... di link ini aj (//betweenmeandlinux.wordpress.com/2009/10/13/meningkatkan-kemampuan-virtualbox/)



1 5 1