Jawabanmu

2014-04-11T10:46:09+07:00
Dik. alas limas persegi t segitiga =17cm t limas = 15 cm dit . luas limas.....? 17^ -15^= 8 jadi , sisi perseginya 8*2 =16 l persegi = 16*16 =256 cm^ l 4 segitiga = 1/2 *4 * 16 *17 544 cm ^ jadi luas limas = 544 + 256 = 800 cm^
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T10:52:55+07:00
Pertama rumus phytagoras
  17^{2} -  15^{2} =  x^{2}
289 - 225 =  x^{2}
64 =  x^{2}
8 = x

lalu cari panjang sisi alas perseginya
8 * 2 = 16

cari luas alas persegi
16*16 = 256

cari luas 4 segitiga
 \frac{1}{2} * 4 * 16 * 17= 544

terakhir jumlahkan luasnya
544+256


7 4 7