Jawabanmu

2014-04-11T10:58:22+07:00
Neutrofil berhubungan dengan pertahanan tubuh terhadap infeksi bakteri serta proses peradangan kecil lainnya, serta biasanya juga yang memberikan tanggapan pertama terhadap infeksi bakteri; aktivitas dan matinya neutrofil dalam jumlah yang banyak menyebabkan adanya nanah. Eosinofil terutama berhubungan dengan infeksi parasit , dengan demikian meningkatnya eosinofil menandakan banyaknya parasit. Basofil terutama bertanggung jawab untuk memberi reaksi alergi dan antigen dengan jalan mengeluarkan histamin kimia yang menyebabkan peradangan.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T11:55:09+07:00
kalau eosinofil itu berhubungan dan menandakan bila adanya infeksi parasit dan semakin banyak eosinofil berarti semakin banyak eosinofil.kalau neutrofil berhubungan dan menandakan bahwa adanya infeksi bakteri yang menyebabkan peradangan dan jika kalah melawan bakteri menjadi nanah
kalau basofil berfungsi dan berhubungan dengan antigen karena adanya alergi sehingga histamin menyebabkan peradangan

semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1