Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T10:21:07+07:00
Jadikan yg terbaik ya :D
2014-04-11T15:00:47+07:00
Pembeli: mbak harga kain ini berapa ya? (memegang kain) penjual: harga kain ini 50rb per meternya. pembeli: harga kain ini tidak bisa kurang mbak? bagaimana jika harga kain ini 30rb per meternya? penjual: kami hanya bisa memberikan potonga n harga 5 ribu saja, jadi harga kain menjadi 45rb. pembeli: apa tidak bisa kurang lagi mbak? bagaimana jika 40rb ? saya sudah menjadi pembeli langganan disini. penjual: baiklah saya akan memberi harga khusus ini kepada anda. silahkan bayar di kasir, saya akan membungkus kainnya. pembeli: tetima kasih mbak ( ke kasir) penjual: sama sama