Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T10:00:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alat komunikasi : dapat menghubungi jarak jauh alat transportasi:untuk mengantarkan sampai ke tujuan
8 4 8
2014-04-11T10:03:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan alat komunikasi,,mempermudah perckapan,,memperingkas waktu dg tdk harus mendatanginya 
keuntungan transportasi,mempercepat waktu dan tdk membuat badan cepat lelah dan lebif efisien
kegunaan sebagai alat untuk berkomunikasi dg orng lain

kegunaa sebagai alat untuk mempermudah kegiatan sehari2 di luar rumah 
7 3 7