Jawabanmu

2014-04-11T10:20:39+07:00
Mungkin karena bentuk tubuhnya yang kecil, jadi menghindari agar tidak terombang ambing oleh ombak, mempermudah mendapat makaan, dan lainnya

maaf kalau salah ya..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T11:56:16+07:00
Bisa mempermudah dalam mencari makan,berkembang biak dan bertahan hidup karena pasangan surut ombak yang tidak menentu kedatangannya
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1