Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T09:36:06+07:00
Rusuk kubus=akar3 dari 1000=10cm
panjang balok=20cm
tinggi balok=5cm
lebar balok=10cm
luas permukaan balok adalah:
2(pl+pt+lt)
=2(20.10+20.5+10.5)
=2(200+100+50)
=2.350
=700cm2

2.350 dapatnya darimana?
(200+100+50)trus kaliin 2
karena sisinya masing2 ada dua yang sama besar, yg behadapan
2014-04-11T09:36:38+07:00
(20x5x10)+(10x5x2)+(20x10x2) =1500cm^2
Maaf, itu maksudnya (20x5x2)+(10x5x2)+(20x10x2)=750cm^2
bukannya 700 yah???