1.Apa keuntungan masyarakat beragam yang mengembangkan sikap toleransi?
2. Dapatkah masyarakat yang beragam mengembangkan perilaku bergotong-royong dalam kehidupannya? Sebutkan alasannya.
3. Sebutkan bentuk bentuk keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia!
4. Sebutkan latar belakang yang menyebabkan bangsa Indonesia beragam
5. Sebutkan tari tarian dan lagu minimal 5 daerah di Indonesia
6. Sebutkan makna yang terkandung dari lambang negara burung garuda dan makna bhinneka tunggal ika
7. Jelaskan bagaimana bentuk perilaku siswa dalam keberagamaan di sekolah

Kasih tau yaa... Penting... Tolong yaa...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T09:05:02+07:00
1. hidup akan menjadi lebih rukun . 2. ya karena mereka berani bertanggung jawab 3. budaya , bahasa, suku dan agama """""4.karena Indonesia terdiri dari pulau2 """""""6. bhinneka tunggal ika adalah berbeda2 tetapi tetap satu """""""7. harus saling menghormati dan menghargai
1 5 1
2014-04-11T09:06:14+07:00
adanya rasa persatuan dan saling hormat menghormati. tidak membedabedakan jika ingin bersosialisasi. selain itu kita juga dapat bersatu tidak terpecah-pecah antar warga. - semoga membantu yaa:) yang terbaik:)