Jawabanmu

2014-04-11T08:54:01+07:00
 memiliki sifat tidak berbau, dan tidak berwarna. Gas mulia merupakan monoatomik dengan reaktivitas kimia sangat rendah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T09:03:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Golongan yang paling stabil,susah bereaksi untuk membentuk senyawa,energi ionisasi besar,tidak reaktif...
1 5 1