Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T08:39:42+07:00
Kalimat perintah positif: berisi perintah, ajakan
Kalimat perintah negatif: berisi larangan
2 5 2
Semoga membantu yaa!:) Klik tombol terima kasih dan jadikan jawaban terbaik! :D
2014-04-11T09:38:34+07:00
Kalimat perintah negatif adalah kalimat yang perintah yg isinya menyatakan perintah negatif, kalimat perintah positif adalah kalimat yg perintah yg isinya menyatakan perintah positif.                  maaf klau kalimat sebenarnya sya tdak tau
4 3 4