Jawabanmu

2014-04-11T08:26:07+07:00
Agar kita yakin dan percaya bahwa malaikat itu ada dan juga sama sama makhluk ciptaan allah
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T08:27:27+07:00
Sangat penting. Karena dengan memahami sifat-sifat malaikat, kita akan lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu dan juga meningkatkan iman kepada Allah, Kitab, Nabi dan Rasul serta Qada dan Qadar.
15 4 15
Semoga membantu yaa!:) Klik tombol terima kasih dan jadikan jawaban terbaik! :D