Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T08:13:52+07:00
Sinar datang dan pantul sudutnya 120
berdasarkan garis normal maka sudut anatara sudut datang dan garis normal = 1/2 sudut
= 60

anggap bidang pantul dan garis normal = siku-siku

maka sudut pantul pada garis normal + sudut pantul terhadap bidang  = siku2

jawabannya 30 bayteway

6 4 6
2014-04-11T11:20:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sinar datang dan pantul sudutnya 120
berdasarkan garis normal maka sudut anatara sudut datang dan garis normal = 1/2 sudut
= 60

anggap bidang pantul dan garis normal = siku-siku

maka sudut pantul pada garis normal + sudut pantul terhadap bidang  = siku2

jawabannya 30
1 5 1