Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T08:02:34+07:00
Setahu saya hukum Buys Ballot itu cuma satu, bunyinya:
"Udara bergerak dari daerah yang bertekanan tinggi ke daerah yang bertekanan rendah, di belahan bumi utara berbelok ke kanan, sedangkan di belahan bumi bagian selatan berbelok ke kiri.i"

Jadi mungkin maksud anda hukum Ballot 1 itu yang Udara bergerak ~, dan hukum Ballot 2 itu yang di belahan bumi~?
16 2 16
Semoga membantu yaa!:) Klik tombol terima kasih dan jadikan jawaban terbaik! :D
2014-04-11T08:03:10+07:00
Hukum Buys Ballot : I. Angin mengalir dari tempat yang bertekanan maksimum (dingin) ke tempat yang bertekanan minimum (panas). II. Angin yang datang dari belahan Utara dibelokkan ke kanan, sedangkan angin yang datang dari belahan Selan dibelokkan ke kiri.
6 3 6