Jawabanmu

2014-04-11T04:54:47+07:00
Proklamasi merupakan puncak dari perjuangan dari bangsa indonesia untuk mencapai dan memperjuangkan kemerdekaan
yang berarti indonesia telah terbebas dari penjajahan dan dapat hidup dengan bebas dan merdeka
hasil sidang ppki : mengesahkan dan menetapkan UUD
memilih ir.Soekarno sbg presiden dan Drs.Mohammmad Hatta sbg wakil
MEMILIH KOMITE nasional untuk membantu presiden
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T05:08:26+07:00
Mengesahkan dan menetapkan UUD RI . Memilih Ir.Soekarno sebagi presiden dan Moh. Hatta sebagai wakil presiden. Membentuk komite nasional utk membantu presiden selama MPR dan DPR belum terbentuk.
1. - proklamasi sebagai puncak perjuangan bangsa indonesia