Jawabanmu

2014-04-11T02:02:43+07:00
-Karena agama islam itu berasal dari pedagang2 dari persia, gujarat yang datang ke Indonesia melalui jalur laut. Otomatis, tempat yang mereka kunjungi pertama kali adalah pesisir pantai. Para pedagang2 tersebut banyak yang memutuskan menetap di pesisir pantai. Kebiasaan kebiasaan mereka beribadah, berdoa kpd Tuhan ternyata dapat mempengaruhi org sekitarnya utk melalukan itu dan akhirnya masuk islam. Dan kemudian Islam makin berkembang 

-karena pesisir pantai adalah tempat yang strategis
10 4 10
yah kak tapi tadi udah di rating ke oeang lain maaf ya , lain kali kak :'(
parah banget
:'(
bercanda doang wkwkwkwk
ribut ribut apaan sii
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T02:02:46+07:00
Karena islam masuk di indonesia dibawa oleh para pedagang yang singgah di indonesia.para pedagang banyak singgah di pesisir pantai.berkembangnya di pesisir panatai banhyak pedagang yang singgah menikah dengan orang2 pribumi
14 3 14