Jawabanmu

2014-04-11T01:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. nambah temen tterutama yg pinter 2. nambah pinter 3. bisa buat latihan soal 4. buat ngabisin waktu tetep seru 5. kebantu banget buat persiapan ujia 6. kebantu ngerjain tugas 7. kenal ma temen luar pulau 8. baru tau kalau anak papua itu pinter2 9. gambar logonya lucu 10. harus sabar klo dikoreksi jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T02:01:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya tertarik sekali dengan point-point dan tingkatan di brainly, memicu semangat untuk terus menjawab soal-soal disini, hal ini positif sekali untuk mengasah otak.
Di Brainly kita juga bisa berteman dan berkenalan dengan orang-orang baru dan cerdas-cerdas yang bisa memicu semangat belajar kita.
Brainly juga mudah digunakan, tampilannya menarik dan tak membosankan.
di brainly memang asik, tapi saat ada yang risih dengan kita, harus tanggung segalanya. brainly juga mengingatkanku pada pelajaran yang telah luluh dari otakku. hehe
1 5 1