Jawabanmu

2014-04-11T01:53:51+07:00
Para pedaganglah yang membawa dan menyebarkan Islam di Indonesia.
18 2 18
mereka menyebarkan islam dengan cara pernikahan dengan orang pribumi.
thank's
kalo banyak poin aja.., jwbnya cepet :DD
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T01:56:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan islam di indonesia sangat erat kaitannya dengan perdagangan karena islam masuk di indonesia dibawa oleh para  pedagang dari persia gujarat arab yang pernah singgah di indonesia karena letak indonesia di jalur strategis perdagangan dunia.kalau tidak ada perdagangan indonesia tidak akn mengenal agama islam
55 4 55
hehe..ndak juga..kadang bisa jawab tapi udah g bisa ngakses krn terlalu byk yg jwb :)
makasih ya,kan udah dapet banyak poin :D
maksi juga buat kamu :D
iya
udah malem belum tidur , kerjain tugas juga ya?