Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T00:08:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dilakukan pada kabel agar tidak putus kabel tersebut
pada pemuaian dan penyusutan.

semoga membantu :)
3 3 3
2014-04-11T00:09:49+07:00
Karena tegangannya tinggi jika terlalu kencang takut terjadi konslet saat kalor listrik memuai di kabel. Semoga membantu :)
soalnya kalo siang hari panas2 itu menyebabkan pemuaian malem2 terjadi penyusutan . makanya kendur itu supaya kaga putus
tapi kan juga bisa konslet kalo kenceng kenceng?
bagus,, nak papah bangga sama kamu -_-,, tp ini kan pendapat saya . huuhuu
yaa :)
hehehehe