Jawabanmu

2014-04-11T00:04:23+07:00
Memang peraturanya kan gitu? emang mau di celupin ke mana lagi. Nanti boros biaya TPSnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T00:14:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai bukti yang lebih mudah ditunjukkan
selain jari telunjuk 
namun jari telunjuk gunanya banyak utk menunjuka buku 
jadi jia telunjuk bukanya bisa kotor karena di celukan ke dalam tinta
jadi yang dicelupkan jari kelingking.


semoga membantu :)
3 3 3