jadi intinya punya daya magnet yg tinggi ?
Mau jawaban secara logic apa mysthic, klo logicnya itu, magnet super tinggi , klo mysthic kerajaan han tu dsn
dahulu, terdapat meteor yang besar jatuh ke sana, meteor itu mengandung magnet yang sangat besar, sehingga dapat mengecohkan arah kompas dan dapat menarik benda besi yang berada didekatnya,
terus kemana para manusianya? disana terdapat pusaran air yang sangat kencang arusnya, mungkin manusia disana telah tenggelam Sumber: wiki, googling, on the spot, dll

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T23:18:06+07:00
Segitiga Bermuda adalah suatu wilayah di amerika yang mempunyai daya magnet yang sangat kuat sehingga jika melewati itu pasti akan menghilang
1 5 1
2014-04-10T23:19:35+07:00
Liat film avenger gak? Itu palunya thor nyemplung kesana dah ber abad abad, makanya magnetnya sadisĀ and ngandung banyak listrik, klo pesawat lewat sana bs konslet


jawaban yg asli :
dulu katanya peradaban kota atlantis tenggelam dibawah sana