Mengubah bahasa inggris menjadi indonsia tolong bantuin yaaaa..
1.indonesia is our country = ....
2.it is led by a president = ....
3.the president is helped by the ministers = ....
4.the ministers lead a department = ...
5.they must be responsible to the president = ...
6.a governor leads a province= ....
7.a mayor leads a municipality=...
8.a regent leads a regency
9.a subdistrict head leads a subdistrict office=...
10.the general election was held once in five years=...

2

Jawabanmu

2014-01-19T19:22:18+07:00
1. indonesia adalah negara kita , 2. yang di pimpin oleh presiden, 3.presiden membantu menteri, 4.( gak tahu), 5. mereka harus bertanggung jawab terhadap presiden,


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T19:23:58+07:00
1. Indonesia adalah negara kami
2. Ini dipimpin oleh Presiden
3. Prsiden dibantu oleh menteri
4. Menteri memimpin satu departemen
5. Mereka harus bertanggung jawab kepada Presiden
6. Seorang Gubernur memimpin satu Provinsi
7. Seorang Walikota memimpin suatu kota.
8. Seorang Bupati memimpin suatu kabupaten
9. Seorang camat memimpin kantor kecamatan
10. Pemilihan umum diselenggarakan sekali dalam lima tahun
1 5 1