Jawabanmu

2014-04-10T22:41:47+07:00
Latar belakang, tata panggung, tata busana, karna bisa menunjang keberhasilan suatu pertunjukan. kebersamaan, kekompakan, kerjasama
11 4 11
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T22:44:10+07:00
Persiapannya: 1. Hapal gerakan tarian tsb 2. Baju & alat make up dalam tarian tsb 3. Mental 4. Doa pendukung berhasil nya 1 kekompakan dalam menari 2. keserasian gerakan , baju, dsb
13 4 13