1.Jelaskanlah beberapa penyakit akibat kekurangan nutrisi dan penyakit menular (kronis)!
2.Adakah pengaruh kepadatan populasi manusia dengan banjir yang sering melanda negeri ini? Berikan pendapatmu dengan mendeskripsikan beberapa contohnya!
3.Bagaimana pengaruh kepadatn populasi manusia terhadap pencermaran lingkungan?

TOLONG BANTUAN NYA YAA, BSK DIKUMPULIN T_T

2

Jawabanmu

2014-04-10T22:33:31+07:00
2.ada, semakin besar populasi, semakin luas lahan yang diperlukan, pada saat ini banyak hutan yang di dibuka untuk memenuhi kebutuhan manusia seperti lahan untuk tempat tingal,sawah,dan perkebunan.
apakah anda bisa menjawab no 1 dan 3? tolong bantuan nya yaa -,-
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T23:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.penyakit infeksi umumnya bersifat kronis (diarekronik atau konstipasi), sedangkan kwashiorkor dengan tanda-tanda tubuh edemadi seluruh tubuh terutama kaki, otot mengecil, wajah membulat dan sembab (moon face), pandangan sayu, rambut tipis, kemerahan seperti rambut jagung, mudah dicabut tanpa terasa sakit, apatis dan rewel, kelainan kulit berupa bercak merah muda yang meluas dan berubah warna menjadi coklat kehitaman dan terkelupas, penyakit infeksi biasanya bersifat akut (anemia dan diare). Gejala marasmik-kwashiorkor merupakan campuran dari beberapa gejala klinik marasmus dan kwashiorkor, disertai edema yang tidak mencolok

2. banyaknya penduduk yang tidak memikirkan kehidupannya
sehinnggga membuang segala nya
3.pncemaran lingkungan karena semakin banyak aktivitas manusia seperti menebang pohon
kendaraan yang penuhio ibukota.


semoga membantu :)
2 5 2