Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T22:04:16+07:00


belajar bahasa jepang

maaf kalo salah :)

kalo:

Ogengki desu. iie, gengki ja aima seng.

terimakasih^^
Ogengki desuka maksudnya?
Ogenki desuka (Apa kabar?)
Iie, genki ja ima sen (Saya tidak baik) <- intinya kabarnya dia buruk
hehe, maaf kalo salah :)
hmm bukan benkyou ushimasu.. benkyou wo shimasu atau benkyou shimasu aj
iya salah tulis :|
2014-04-11T00:09:35+07:00