Jawabanmu

2014-04-10T21:45:08+07:00
Ya,,karena hal tsb menambah motivasi untuk saling bersatu mengingat pendahulu kita berjuang dengan cara bersatu dg berbagai masyarakat lainnya sehingga dapat mengalahkan belanda,,dan juga adanya sumpah pemuda yg mengingatkan tentang keberanian pemuda sehingga menongkrak rasa persatuan antar remaja indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-04-11T07:35:35+07:00
Tentu Dengan begitu samangat dalam melawan penjajah dimasa lampau dapat terus berkobar dan dapat memberikan motivasi dalam perkembangan yang signifikan, Kita sebagai generasi muda patut/wajib mempertahankan Bangsa ini agar tidak dijajah oleh Bangsa asing lagi. Semoga Bisa membantu