Semangkok air dan semangkok alkohol yang ukuranya sama diletakan di
atas meja di dekat jendela pada siang hari yang cerah . beberapa jam
kemudian ternyata volume kedua zat cair itu berkurang,namun alkohol
lebih banyak berkurang dibandingkan air .manakah penjelasan yang paling
tepat terhadap kejadian itu?pilih yang paling tepat di jelaskan

.a semua cairan menguap
b. alkohol mendapatkan kalor yang lebih banyak dari pada air
c. zat cair tertentu menguap lebih cepat dibandingkan dengan jenis zat cair yang lain
d.zat cair hanya menguap saat hari cerah
e.air lebih panas dibandingkan dengan alkohol..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya yang B. karena alkohol lebih mudah menerima kalor yang membuatnya cepat penguap
1 5 1
2014-04-10T21:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. alkohol mndapatkan kalor yg lebih banyak drpd air