Jawabanmu

2014-04-10T21:41:58+07:00
Kalau ada sampah ma sampah  akan memperbesar kemungkinan banjir sehingga iklim bisa berubah mungkin menjadi lebih dingin

Kalau ada sampah juga memperbesar kemungkinan pembakaran sampah sehingga merubah iklim menjadi lebih panas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:45:15+07:00
Sampah
Saat kita membuang makanan dan sampah taman ke dalam tempat sampah, maka sampah-sampah tersebut akan dibawa dan terkubur di tempat-tempat pembuangan sampah. Saat sampah yang berada paling bawah mengalami pembusukan, terbentuklah gas methan.

itu juga dapat menyebabkan perubahan iklim
terima kasih sudah dijadikan yang terbaik