itu melebur es menjadi air yang 0 derajat apa 20 derajat?
kalo melebur kn gak pake suhu
meleburnya aja? atau dari awal sampai akhir?
kalau meleburnya aja tinggal m . L = 2 . 336000 = 672000 J

Jawabanmu

2014-04-10T21:40:41+07:00
Q=m.L
  =2x3.360.000
  = 6.720.000
udah , gtu doank kok caranya :D
selamat belajar :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T22:42:19+07:00
2100 × 5 x 2 = 21.000 ( pas es -5 jadi 0 derajad) 2 x 3.360.000 = 6.720.000 (pas lelehnya) terus tinggal dijumlah
1 5 1