Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:36:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar tidak ada koneksi dari operator 100% jadi sms, telefon, internetan, smua tdk bisa dan buka airplane mode bsa menghemat batre
2014-04-10T21:38:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Modus terbang bagus untuk menghemat baterai ponsel, utamanya jika berada di lokasi dengan signal yang buruk. Atau cuma buat dengar mp3 dan Kamera.