Jawabanmu

2014-04-10T21:50:06+07:00
Chilopoda itu memiliki 1 pasang kaki tiap segmennya. Kalo Diplopoda memiliki 2 pasang kaki tiap segmennya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:51:59+07:00
Chilopoda = tubuh pipih beruas,tiap ruas terdapat 1 pasang kaki kecuali 1 segmen di belakang dan 2 segmen terakhir,sebagai predator
Diplopoda = tubuh silindris beruas,tiap ruas tubuh terdapat 2 pasang kaki,sebagai herbivora
1 5 1