Jawabanmu

2014-04-10T21:35:02+07:00
Karena Tanpa komunikasi yang baik bagaimana kita bisa membangun persatuan dan kesatuan.

Semoga bermanfaat & Semoga menjadi solusi yang bermanfaat. Terima Kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:42:42+07:00
Karena, komunikasi merupakan cara yang paling ampuh untuk mempersatukan. Syaratnya, komunikasi itu saling membangun, jadi komunikasi itu menjadi komunikasi yang berguna dan dapat mempersatukan. Jadi, komunikasi itu penting
2 5 2