Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T22:20:29+07:00
Candragupta maurya=adalah pendiri Kekaisaran Maurya. Chandragupta berhasil menyatukan hampir seluruh subenua India. Chandragupta dianggap sebagai penyatu India yang pertama.
samudera gupta=dan pewaris Chandragupta I, yang dianggap sebagai salah satu orang yang hebat dan jenius di dalam bidang militer di Sejarah India sesuai dengan Sejarawan V.A Smith.  
kalidasa=adalah pujangga dan dramawan dai India kuno, salah satu karyanya yang berjudul Kavilaguru (Guru dari para pujangga). Dikenal sebagai seorang penganut Siwa, ia menulis drama dan puisi yang kebanyakan berdasarkan pada mitologi dan filsafat Hindu. Nama Kālidāsa, bermakna, pelayan Dewi Kali
ashoka==menyebarkan agama budha



8 4 8
2014-04-10T22:44:26+07:00
Sorry, I can't help you. I'm from England