Guntur terdengar 1,75 detik setelah terlihat kilat, jika kecepatan bunyi di udara 340 m/dt tentukan ketinggian tempat terjadinya kilat tersebut ?

buat diketahui,ditnya, dan di jwb yaa :)

2
340m/dtk*1,75dttk = 595 m

Jawabanmu

2014-04-10T21:29:16+07:00
Dik : t : 1,75 v : 340 dit : s jwb : s : v×t : 340×1,75 :....
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:29:51+07:00
Diket :
v = 340 m/s
t = 1,75 s

dit : s = ....?

jawab :
s = vt
s=340 x 1,75
s=595 m