Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:17:43+07:00
Pembuahannya adalah dengan cara pembuahan di luar tubuh induk.
39 3 39
Maaf Kurang JelLas
Jadi, induk betina akan mengeluarkan telur , kemudian sang jantan akan menyiram dengan cara menyemburkan sel protozoa ke atas sel telur tersebut, sehingga terjadi pembuahan.
Ok
  • SRTR
  • Gemar Membantu
2014-04-11T04:32:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reproduksi ikan diawali dengan bercampurnya spermatozoid dari ikan jantan dengan telur (ovum) dari ikan betina sehingga menghasilkan telur yg dibuahi. Selanjutnya telur ini akan mengalami pembelahan sel berulang-ulang, berkembang dan akhirnya membentuk individu baru.
80 4 80