Jawabanmu

2014-04-10T21:16:57+07:00
Pola lantai adalahPola lantai merupakan pola atau denah yang dilakukan seorang penari dengan perpindahan, pergerakan, dan pergeseran posisi dalam sebuah ruang.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:21:06+07:00
1) pola lantai adalah pola atau denah yang dilakukan seorang penari dengan perpindahan, pergerakan, dan pergeseran posisi dalam sebuah ruang.
2) macam-macam gerak tangan: malangkerik, menthang, panggel, ngrayung, baya mangap, nyekiting, nyempurit, naga rangsang, kebyak, kebyok .
1 5 1