Jawabanmu

2014-04-10T21:12:07+07:00
Memakai ph Meter kalau warna ph meternya merah berwarna berarti mengandung asam sedangkan warna ph meternya biru menandak basa
kalo gk pake ph meter gmn caranya? misal nih pas ulangan masak harus bw ph meter and larutannya?
Pake kertas lakmus aja
Azzzz........ rempong amat. gua takutnya nanti pas nyobain lar. asam kuat entar kena gua dong bolong badan gua gk jadi ujian deh.wkwkw :P
Jawaban paling cerdas!
2014-04-10T21:13:11+07:00
Asam kuat caraa nya
SO₄ = saya orang ke-4
NO₃ = Nomor Orang ke-3
I = ieeyuuhh
Br = berani
Cl = cekali
selain ini asam lemah..
kan aku udah ganti pake "kakak" wkwkwk :p
salah-salah :D
yang gak bisa jadi basa itu H, Fr, Be, dengan Ra..
selain ini basa lemah :D
kalo gak salah gitu :D
okeh mbak makasi :D
baiklah :)
maaf kawan, ada kesalahan..
ternyata tadi saya baca lagi bukunya, yang bukan termasuk basa itu H, Fr, dengan Ra, sedangkan Be dan Mg itu basa lemah :)